$type=grid$count=3$cate=0$rm=0$sn=0$au=0$cm=0 $show=home

Buka Toko Bahan Kebutuhan Online Modal Nama Domain

BAGIKAN:

Langkah demi langkah membuka toko online yang menjual nama domain, hosting dan kebutuhan online lainnya

Apakah anda pernah terbayang bisa membuka sebuah toko online yang menjual berbagai kebutuhan untuk membangun website dan kebutuhan online lainnya. Anda pasti tidak terbayang berapa modal yang harus anda siapkan kalau harus berjualan nama domain, server, SSL, security tool dan lain sebagainya.

Jika anda terbiasa berkutat dengan internet dan ingin membuka toko online yang menyediakan hampir semua bahan kebutuhan online tanpa modal, ini tentu akan sangat menarik. Jika menurut anda ini menarik, anda bisa mengunjungi website ResellerClub.com 

Pengantar

ResellerClub menyediakan fasilitas untuk menjadi white label reseller dan menjual semua barang dagangannya atas nama anda. Sebagai reseller, anda disediakan sebuah toko online siap jual dengan nama anda. Anda hanya perlu membeli sebuah nama domain untuk alamat toko online anda tersebut. Jika anda ingin memulai usaha ini tanpa modal, bisa saja, anda akan diberikan sebuah subdomain. Cuma hal ini akan terasa aneh, karena anda menjual nama domain tapi toko anda sendiri tidak punya domain sendiri. Hal ini akan mempengaruhi trust dan kelangsungan bisnis anda kedepan. 

Setelah toko online anda tayang dengan nama anda sendiri, anda perlu melakuakan adalah melakukan deposit ke akun anda. Deposit bertujuan untuk membayar harga beli jika ada pengunjung yang membeli produk di toko anda. Menarik bukan, hanya bermodalkan nama domain sekitar 150.000 per tahun anda sudah bisa memulai usaha anda di bidang IT.

Apasaja yang bisa anda jual?

Ada ratusan item produk yang bisa anda jual ulang dengan nama anda sendiri dan keuntungan yang anda tentukan sendiri. Semua produk tersebut terbagi kedalam kategori berikut ini: 

Hosting

Hosting adalah jasa layanan internet yang menyediakan sumber daya untuk disewakan sehingga memungkinkan organisasi atau individu menempatkan informasi di internet berupa HTTP, FTP, EMAIL, atau DNS. Hosting itu sendiri memiliki beberapa type sebagai berikut :

Share Hosting

Share hosting adalah layanan webhosting yang sumber dayanya dipakai secara bersama sama dengan pengguna lain. Akun share hosting memiliki sumber daya (resources) yang sudah ditetapkan untuk banyak akun. Pengguna tidak bisa menambah atau mengurangi resources baik software maupun hardware yang akan digunakan. Pengguna perlu memastikan bahwa share hosting yang akan dipesan memiliki semua fitur yang dibutuhkan.

Reseller Hosting

Reseller hosting hampir sama dengan share hosting dengan satu tambahan fitur pecah akun. Jika anda memiliki kapasitas penyimpanan 100GB, anda bisa memecah menjadi 100 akun masing masing 1 GB kemudian anda jual lagi dengan harga yang anda tentukan sendiri.

Cloud Hosting

Cloud hosting hampir sama dengan share hosting hanya kita bisa memesan resources seperti CPU, RAM dan lain lain sendiri. Dengan cloud hosting, performa website akan jadi lebih baik karena pengguna punya alokasi resource sendiri.

VPS

VPS atau yang biasa dikenal dengan Virtual Private Server hampir sama dengan cloud hosting, dengan tambahan fitur SSH yang memungkinkan pengguna dapat menginstall aplikasi yang dibutuhkan dari nol,mulai dari sistem operasi, webserver, aneka plugin, software apasaja yang akan terpasang pada server dan banyak lagi lainnya. VPS biasanya digunakan oleh para developer yang membutuhkan fitur khusus yang biasanya tidak disediakan oleh share hosting pada umumnya.

Dedicated Server

Dedicated server hampir sama dengan VPS, hanya dedicated server memiliki semua sumber daya sepenuhnya sendiri, tidak dibagi dengan user lainnya. Ini dibutuhkan oleh aplikasi web yang membutuhkan performa yang sangat tinggi.

Email

Email adalah sarana kirim mengirim surat melalui jalur jaringan komputer. Dengan surat biasa umumnya pengirim perlu membayar per pengiriman, tetapi surat elektronik umumnya biaya yang dikeluarkan adalah biaya untuk membayar sambungan internet.

Website Builder

Web builder merupakan aplikasi perancang website berbasis internet yang memungkinkan pengguna membuat web sendiri. 

Security

Web Security adalah keamanan untuk sebuah web atau tata cara mengamankan aplikasi web.

Nama Domain

Nama domain adalah nama unik yang diberikan untuk mengidentifikasi nama server komputer seperti server web atau server surel di jaringan komputer ataupun internet.


Credit :

Penulis : Narisha A

Gambar Ilustrasi : Canva

Komentar

Nama

Banking,10,Falsafah,11,Legalitas,11,Manajemen,14,Online,15,Peluang Usaha,13,Wawasan,10,
ltr
item
UMKM Media: Buka Toko Bahan Kebutuhan Online Modal Nama Domain
Buka Toko Bahan Kebutuhan Online Modal Nama Domain
Langkah demi langkah membuka toko online yang menjual nama domain, hosting dan kebutuhan online lainnya
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgmcZhIImvwLjXapf0GNgtmRsZV-_JdsiVfuRQIZsocJAdWlt2UdiFlXJpJiNjuPiSiEaC-xX1GSIOtPKoTSzv1Ekw2ATonEHjyWRJ7A5NfOMifZy6HheMCdiaOwVIShzmfa61mnXluv6w/s1280/webdesign-3411373_1280.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgmcZhIImvwLjXapf0GNgtmRsZV-_JdsiVfuRQIZsocJAdWlt2UdiFlXJpJiNjuPiSiEaC-xX1GSIOtPKoTSzv1Ekw2ATonEHjyWRJ7A5NfOMifZy6HheMCdiaOwVIShzmfa61mnXluv6w/s72-c/webdesign-3411373_1280.jpg
UMKM Media
https://www.umkm.biz.id/2021/07/buka-toko-bahan-kebutuhan-online-modal.html
https://www.umkm.biz.id/
https://www.umkm.biz.id/
https://www.umkm.biz.id/2021/07/buka-toko-bahan-kebutuhan-online-modal.html
true
6097531303048714164
UTF-8
Tampilkan semua artikel Tidak ditemukan di semua artikel Lihat semua Selengkapnya Balas Batalkan balasan Delete Oleh Beranda HALAMAN ARTIKEL Lihat semua MUNGKIN KAMU SUKA LABEL ARSIP CARI SEMUA ARTIKEL Tidak ditemukan artikel yang anda cari Kembali ke Beranda Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jumat Sabtu Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jumat Sabtu Januari Februari Maret April Mei Juni Juli Agustus September Oktober November Desember Jan Feb Mar Apr Mei Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec sekarang 1 menit lalu $$1$$ minutes ago 1 jam lalu $$1$$ hours ago Kemarin $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago lebih dari 5 pekan lalu Fans Follow INI ADALAH KNTEN PREMIUM STEP 1: Bagikan ke sosial media STEP 2: Klik link di sosial mediamu Copy semua code Blok semua code Semua kode telah dicopy di clipboard mu Jika kode/teks tidak bisa dicopy, gunakan tombol CTRL+C Daftar isi